Salam Pengabdian Tanpa Syarat, JPKP Siap Melayani!!

154 views

Brebes – medianasional.id

Dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan, tepatnya Minggu, 11 April DPD JPKP Kabupaten Pekalongan berkunjung ke Bumi Ayu Kabupaten Brebes guna menjalin silaturahmi ke DPD Brebes, momentum tersebut sekaligus untuk mengikuti pemantapan oleh Ketua Umum Maret Samuel Sueken.

Selang acara selesai, sebelum kembali ke Pekalongan, rombongan DPD JPKP Kab. Pekalongan berkunjung ke rumah Dinas Wakil Bupati Brebes. Kedatangan rombongan di sambut hangat Bapak Sunarjo Wakil Bupati Brebes, acara berlangsung lancar dengan berbagai diskusi tentang pembangunan mental dan pembuatan fisik untuk kesejahteraan rakyat secara adil dan merata.

Acara berlangsung sehari tanpa jeda terhitung pada tanggal 12 April 2021 DPD JPKP Kabupaten Pekalongan menyelenggarakan rapat pembentukan pengurus JPKP tingkat kecamatan yang menghasilkan, dan dalam kesempatan tersebut, ditetapkan 4 DPC yaitu DPC kec. Sragi, DPC kecamatan Doro, serta DPC kecamatan Tirto dan DPC kecamatan Wiradesa oleh Ketua DPD JPKP Kabupatan Pekalongan Bapak Munawar SE Akt.

( Sofyan Ari)

JPKP Siap Melayani!! Salam Pengabdian Tanpa Syarat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.