Ridwan Yasin Terima Kunjungan Kerja Basarnas Gorontalo

127 views

Gorontalo, Medianasional.id – Badan Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Gorontalo melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terkait latihan Gabungan, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin diruang kerjanya, Jumat (06/11/2020).

Dalam upaya menguji kesiapsiagaan serta meningkatkan kualitas tim SAR, Kantor pencarian dan pertolongan Gorontalo yang bertempat di JL Pangeran Hidayat II, Pulubala, Kota Tengah, Kota Gorontalo, akan mengelar latihan gabungan yang dipusatkan di Gorontalo Utara dalam waktu dekat.

Pemda Gorut melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Basarnas Gorontalo dengan mempersiapkan lokasi yanga akan dilaksanakan kegiatan tersebut.

“Kami selaku pemerintah daerah menyambut baik kegiatan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada 26-28 bulan ini,” kata Ridwan Yasin.

Sehubungan dengan itu, Pemda Gorut siap untuk mensukseskan latihan gabungan yang dilaksanakan oleh Basarnas Gorontalo dengan mempersiapkan lokasi maupun tempat yang akan digunakan.

“Kita harus membantu apapun yang nanti diminta mereka terkait fasilitas yang akan digunakan, Serta mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan tentunya, harus ada kontribusi dan pemerintah daerah kita harus siap,” tandasnya.

Reporter : Rh/Ms

Editor : Drajat

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.