Raih Penghargaan Dua Kali Berturut-turut, Marheni Guru Di Tubaba Ucapkan Terimakasih

135 views

TUBABA, Medianasional.id
Salah Satu Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Asal Tiyuh/Desa Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, Marheni, S.Pd. yang saat ini menjabat sebagai Guru di Sekolah Dasar Negeri 2 (SDN 2) Raih Penghargaan Guru Prestasi Tingkat Kabupaten Tubaba.

Penghargaan tersebut di berikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tubaba Budiman Jaya, kepada Marheni sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang di raihnya.

Dikatakan Marheni, sebagai guru penerima penghargaan mengatakan, sebagai penghargaan yang di terima ini merupakan kerja kerasnya bersungguh-sungguh dalam mengajar “Saya mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah Tubaba khususnya terhadap Dinas Pendidikan Tubaba yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai guru berprestasi, ini adalah bentuk sebuah kerja keras saya yang tekun atas mendidik Siswa-siswi di sekolah,” kata Marheni, Rabu (06/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan Marheni, Dengan Penghargaan Guru Prestasi yang di raihnya agar bisa meningkatkan semangatnya dalam mengajar“Ini kali keduanya saya meraih penghargaan Guru Prestasi, yang pertama pada tahun 2019 lalu dan ini di tahun 2020 dan insya Allah di tahun 2021 kita berusaha meraihnya kembali, yang jelas semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan akan lebih meningkat lagi kinerja saya dalam mengajar anak-anak didik, dan tentunya akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas dalam mengajar,” ujarnya.

Marheni juga mengajak rekan guru untuk bersama-sama bersinergi dalam mengajar siswa-siswi, “Saya mengajak kepada dewan guru untuk selalu meningkatkan sinergi dalam mengajar anak-anak didik kita agar sesuatu yang kita inginkan dalam karir mengajar bisa kita raih,” pungkasnya.

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.