Pra TMMD, TNI Bersama Masyarakat Buat Alur Jalan

71 views

Batang – medianasional.id

Sebelum dibukanya TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0736/Batang, Anggota Koramil 12/Tulis bersama warga masyarakat bergotong royong membuat alur jalan sepanjang 939 meter dengan lebar 3 meter.

Diketahui, TMMD sengkuyung tahap III Kodim Batang yang akan di buka pada tanggal 22 September dilaksanakan secara terpusat di Desa Jolo Sakti, Kecamatan Tulis,  Kabupaten Batang Jawa Tengah. Sejumlah kegiatan fisik maupun non fisik telah dirancang oleh jajaran Kodim Batang. Rabu (16/09/20)

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno, mengatakan “dalam kegiatan gotong royong ini, Satgas TMMD bersama masyarakat saling berbagi tugas masing-masing”. Sehingga setiap warga dapat menunjukkan partisipasinya dalam membantu pelaksanaan TMMD

“Seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini, dikerjakan oleh Satgas bersama masyarakat secara bergotong royong. Hal inilah yang membuat pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan,” ulasnya.

Sementara itu, slamet (39) salah seorang warga menuturkan, dirinya senang bisa ambil bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong pengerjaan pembangunan jalan.

jalan ini akan menjadi penganti jalan lama yang diperkirakan 20 sampai 30 tahun kedepan akan amblas. Untuk itu saya dan khususnya warga Desa Jolo Sekti sangat senang dan berterimaksih banyak kepada TNI yang sudah mengarahkan progam TMMD di desa kami.

“Kegiatan ini juga dilaksakan dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Hal inilah yang bisa kita petik dari kegiatan gotong royong ini, untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar warga,” ucap slamet.

(Pen-dim 0736/Batang) -Sukirno-

DomaiNesia

Pra TMMD TNI Bersama Masyarakat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.