Polsek Tapung Gelar Bansos, Berikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

121 views

Kampar, medianasional.id – Jajaran Polsek Tapung menggelar kegiatan Bansos (Bantuan Sosial), dengan berbagi sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19. Kegiatan Bansos ini diadakan pada Rabu pagi (19/8/2020) di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung.

 

Pendistribusian Bansos ini dipimpin Panit I Shabara, Iptu. Tarmizi yang mewakili Kapolsek Tapung, karena pada waktu bersamaan Kapolsek sedang mengikuti kegiatan lain di Polres Kampar.

 

Kemudian juga hadir Panit Reskrim, Iptu. Aulia Rahman, S.H, Panit Lantas, Ipda. Rusman, Ps. Kanit  Provost, Aiptu Deni Tambun, Banit Binmas, Aiptu Aldriadi, Ps. Panit I Intelkam, Aipda Amit Elpian, dan beberapa Personil Polsek Tapung lainnya, Ikut mendampingi pendistribusian Bansos ini Kepala Dusun H. Jawawi, dan Ketua RW H. Taridi, serta Ketua RT Husairin.

 

Sebanyak 25 keluarga di Desa Petapahan yang tergolong kategori kurang mampu diberikan paket sembako, masing – masing dari mereka mendapatkan 10 Kg beras dan 1 papan telur ayam.

 

Selanjutnya para penerima bantuan ini tampak senang dan menyambut baik pemberian ini, mereka mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Tapung atas bantuan yang diterimanya. Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun yang mendampingi personel Polsek Tapung saat pendistribusian Bansos ini.

 

Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan para personel yang dikumpulkan secara sukarela, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Selain itu, bantuan ini juga sebagai bentuk perhatian dan tali asih dari anggota Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19,” Jelas Marno.

 

Sumber : Humas Polres Kampar.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.