Polsek Gringsing Ajak Masyarakat Budayakan Adaptasi Kebiasaan Baru, Sesuai Protokol Kesehatan

112 views

Batang,medianasional.id
Penerapan pendisiplinan penggunaan pemakaian masker dalam adaptasi kebiasaan baru paska pandemi Covid – 19, Kepolisian Sektor Gringsing Polres Batang intens meningkatkan berbagai langkah – langkah pencegahan di wilayah hukumnya.

Adapun kegiatan yang baru dilaksanakan yaitu operasi yustisi sebagai upaya tindakan nyata dalam pencegahan penularan Covid – 19 di wilayah Gringsing.

Dalam keterangannya Kanitbinmas Polsek Gringsing Ipda Agus Soepriyanto mengatakan, bahwa giat operasi yustisi terus kita laksanakan bersama anggota dengan melakukan rutin kegiatan patroli di lingkungan masyarakat.

Hal ini sebagai bentuk upaya kepedulian Kepolisian Gringsing Polres Batang dalam memutus mata rantai wabah corona (Covid – 19) tanpa mengenal lelah.

“Adapun pelaksanaannya dilapangan kita senantiasa mengikuti petunjuk dan arahan pimpinan agar dengan adanya intensitas kegiatan operasi yustisi diharapkan mampu meningkatkan dan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sesuai protokol kesehatan,”terang Ipda Soepriyanto usai kegiatan operasi yustisi di depan Pasar Plelen Gringsing, Sabtu(7/11/2020).

Petugas tidak kenal lelah, tanpa henti – henti memberikan teguran dan imbauan tentang tetap menjaga jarak dan jangan berkerumun, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, serta pastinya selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,”papar Ipda Soepriyanto

“Bertepatan tadi saat operasi yustisi kita juga membagikan 15 masker. Harapannya kesadaran masyarakat makin meningkat dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya. # Sukirno.

DomaiNesia

Polsek Gringsing Ajak Masyarakat Budayakan Adaptasi Kebiasaan Baru Sesuai Protokol Kesehatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.