Polres Batang Berbagi Makan Siap Saji Kepada Warga Saat Sahur

123 views

Batang, medianasional.id
Ditengah masa Pandemi covid – 19 seperti saat ini, Jajaran Kepolisian Resor Batang Polda Jawa Tengah dibulan Ramadhan 1442 Hijriyah melakukan kegiatan berbagi makanan siap saji kepada warga yang yang ditemui pagi hari saat akan santap sahur.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, melalui Kasatbinmas AKP Busono menuturkan, Kegiatan berbagi makanan siap kepada warga masyarakat yang melakukan aktifivitas dini hari seperti abang becak, petugas kebersihan jalan, petugas bongkar muat dipasar Dan warga lainya yang melakukan kegiatan kesehariannya pada dinihari.

” Kami melalukan pembagian makanan siap saji menggunakan mobil patroli sesuai dengan jadwal yang sudah terprogam, ” Ungkap Kasat Binmas Polres Batang AKP Busono. Jum’at, (16/4/2021).

Selanjutnya, Kasat Binmas AKP Busono mengatakan, Kegiatan berbagi makanan siap saji yang dilakukan Polres Batang kepada warga yang membutuhkan saat melakukan aktifitas keseharian pada dinihari merupakan bentuk kepedulian secara langsung kepada warga masyarakat ditengah pandemi covid – 19 seperti saat ini. Semoga dengan kegiatan Sahur Barokah ini dapat sedikit membantu warga yang kurang beruntung ditengah suasana pandemi.

” Semoga kegiatan sahur barokah yang dilakukan jajaran Polres Batang berbagi makanan siap saji kepada warga yang kurang beruntung bisa sedikit mengurangi beban yang dialami dalam kehidupan kesehariannya, ” Pungkasnya.

Reporter : Puji Leksono.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.