Pindah Kantor Baru, Ini Harapan Dan Keinginan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tubaba

617 views

TUBABA, Medianasional.id
Tasyakuran perpindah kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dihadiri Puluhan masyarakat setempat, dengan diisi kegiatan Ramah tamah sekaligus pembacaan doa selamat.

Ponco Nugroho S.T, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai PDIP mengatakan, hari ini Kami resmi menempati kantor baru di Tiyuh Kangungan Ratu, Kecamatan Tulangbawan Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.dimana sebelumnya kantor kami berada di Tiyuh Candra Mukti.

” Hari ini PDIP Kabupaten Tubaba mulai menempati kantor baru diTiyuh ini, untuk itu kami mohon ijin kepada masyarakat sekitar dan mohon maaf jika nantinya kantor ini akan banyak aktifitasnya yang mungkin sedikit menganggu aktifitas keluarga,” ucap Ponco yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tubaba, Kamis (26/12/2019).

Ditambahkan Ponco, bahwa masyarakat Tiyuh kagungan ratu ini sudah menjadi bagian keluarga besar PDIP, maka jika nanti ada kritik ataupun saran dari masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan kepada kami, harap Ponco.

Dari pantauan dilokasi, kegiatan tasyakuran tersebut nampak dihadiri puluhan masysrakat, Kepalo Tiyuh Kagungan Ratu dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba serta Kegiatan pindah kantor tersebut ditutup dengan Doa dan makan siang bersama. (Hadi)

Tulang bawang barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.