Perayaan Natal Bupati Kunjungi Gereja di Wilayahnya

475 views

Kendal, medianasional.id Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, Msi, dalam perayaan Natal tahun 2019, kunjungi beberapa Gereja di wilayah Kabupaten Kendal.

Bersama Forkompinda, sejak kemarin, Selasa 24 Desember, kunjungan dilakukan di Gereja Kecamatan Sukorejo dan Weleri. Dan hari ini, Rabu 25 Desember 2019, kunjungan dilanjutkan ke beberapa Gereja di Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Kota Kendal.

Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, di Gereja Santo Antonius Padua, Jalan Pahlawan Kota Kendal, Rabu, 25/12/19, kepada awak media mengatakan,Selaku pengemban amanah, beliau berharap kehidupan warga masyarakat di kabupaten Kendal berjalan penuh keharmonisan dalam suasana yang kondusif.

“Kegiatan peribadatan dan kehidupan umat, dapat berlangsung penuh kedamaian”, ujarnya.

Sebagai warga Kendal yang Beribadat, Bupati berharap umat kristiani juga menikmati kehidupan yang nyaman.

Sementara itu, Romo Johanes Krismanto, Pendeta Gereja Santo Antonius Padua Kendal mengungkapkan, bahwa kehadiran Bupati sebagai tombo kangen obat kerinduan karena sudah lama dinanti nantikan.

“Kehadiran Bupati sebagai bentuk dukungan kepada Gereja dan umat kristiani dalam menjalankan kegiatan peribadatan”, ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menguncapkan, banyak rasa terima kasih atas toleransi umat beragama di wilayah Kabupaten Kendal yang dirasa sangat baik.(aero)

Bupati Kendal Natal Toleransi Beragama

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.