Pengurus Pesisir Barat Seangkonan (PBS) Dikukuhkan

518 views

Tangerang, medianasional.id – Deklarasi, Pengukuh dan Pelantikan Pengurus Pesisir Barat Seangkonan (PBS) Periode Tahun 2021 – 2026 Dengan Tema Membangun Kebersaman Dalam Bingkai Persaudaraan “Bangkitlah Pesisir Barat ku”. Jumat (02/04). Deklarasi PBS diadakan di Ballroom Mulia 1 Hotel Grand Zury BSD City Tangerang Selatan.

Acara diawali dengan sambutan tokoh masyarakat pesisir barat yang juga sebagai Dewan Pembina PBS H. KRH. DR. Hendri Yusodiningrat, SH. MH. PBS adalah wadah pengabdian kita kepada masyarakat rantau agar kita bisa berbagi kebahagian dan saling merangkul seangkonan tolong menolong untuk kebaikan bersama sesama saudara di perantauan. tuturnya.

Selanjutnya acara Deklarasi dilanjutkan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBS yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PBS terpilih Rahman Kholid, SH, MH dan dilanjutkan dengan sumpah pengabdian Suluruh Pengurus yang dipimpin oleh Ketum secara langsung.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan susunan kepengurusan PBS oleh Sekjen PBS Kerlina SE. MM Dengan Pengurus inti:
Ketua Umum : Rahman Kholid, SH. MH.
Wakil Ketua Umum: Winoto Akam, SH.
Sekjen : Karlina SE. MM
Bandahara Umum: Nur Eva, SE.
Ketua 1 : Wirda Irawadi, SH.
Ketua 2 : Taswin Rahman
Ketua 3 : Bisman Syater
Ketua 4 : Sri Rahmawati

Dalam sambutanya ketua umum Rahman Kholid SH. MH. mengajak semua pengurus dan anggota serta simpatisan agar bersama-sama membangun PBS ini dengan ketulusan hati bekerja dengan hati dan menjaga kebersamaan serta kekompakan demi kemaslahatan masyarakat pesisir barat baik yang rantauan atau yang ada di kampung.

Masih menurut Ketum PBS, “mari kita bergandengan tangan maju bersma dan berenergi dengan Paguyuban, Perkumpulan, dan organisasi-organisasi lain baik yang berada di Pesisir barat mau yang ada di perantauan agar PBS bisa beguna dan bermanfaat di tengah masyarakat pesisir barat,” tutupnya.

Reporter : Doifi Musaitir

Tangerang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.