Pengurus DDII dan PDD Kabupaten Kampar Masa Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

311 views

Kampar, medianasional.id – Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) dan Pemuda Dewan Da’wah  (PDD) Kabupaten Kampar masa Periode 2019 – 2024, resmi dilantik oleh Ketua Umum DDII Provinsi Riau, Drs. H. Rustam Effendi, MA, yang dilaksanakan di Balai Bupati Kampar. Kamis, (29/10/2020).

 

Selain dihadiri Ketua Umum DDII  Provinsi Riau, Drs. H. Rustam Effendi, MA, acara tersebut tampak di hadiri juga oleh Danrem 031 / WB, Brigjen. TNI. M. Syech Ismed, S.E, M. Han, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.S.i,  Dandim 0313 / KPR, Letkol. inf. Leo Octavianus M. Sinaga S. Sos. M.l. Pol, Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, Ketua Kemenag Kabupaten Kampar, Drs. H. Alfian, M.Ag.

 

 

Kemudian adapun Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kabupaten Kampar Masa Periode 2019 – 2024 sebagai berikut :

 

1. Ketua Umum :  Samsul Bahri, S.Ag, M.Pd.

2. Ketua I :  Muhammad Ansar, S. Ag, M.Pd,

3. Ketua II : Gustika Rahman, S.Pd.I,

4. Ketua III : M. Hendra Yunal, S.Pd, M.S.i.

5. Sekretaris Umum :  Mukhlis, S.Pd.I.

6. Bendahara Umum : Mardailis Dahlan, SI.

 

Sementara itu, Ketua Umum DDII Provinsi Riau, Drs. H. Rustam Effendi, MA, dalam kata sambutannya menyampaikan, agar  untuk selalu setia dan istiqomah dalam menjalankan roda organisasi dengan senantiasa berpedoman kepada kiprah Dewan Da’wah Indonesia,” jelasnya.

 

Selanjutnya Ketua Umum DDII Kabupaten Kampar yang terpilih, Samsul Bahri, S.Ag, M.Pd, dalam pidatonya juga menyampaikan, semenjak kami mendapatkan SK dari Dewan Da’wah Indonesia Provinsi Riau, tepatnya pada tanggal 10 Januari 2020. Kami langsung bergerak dan telah memulai beberapa program kegiatan diantaranya, Da’wah Lingkungan, Da’wah mencegah bahaya Narkoba dan Da’wah melalui olahraga.

 

“Dalam rangka menyambut HUT RI ke -75, dengan mengadakan lomba pertandingan futsal antar Ormas Islam se-Kabupaten Kampar. Dengan tujuan mempererat silaturahmi dan mengajak menutup aurat bagi laki – laki,” ujar Samsul Bahri.

 

Lebih lanjut ditambahkan Ketua Umum DDII Kabupaten Kampar, moto kita pada hari ini  “Luruskan Niat, Terangi Lampu Kita, Jangan Padamkan Lampu Orang,” tutupnya.

 

Reporter : Rizki Fadli.

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.