Pemprov Serahkan Bantuan Pangan di Gorut

101 views

Gorontalo, Medianasional.id – Sebagai Bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Gorontalo terhadap warga masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo, Idris Rahim bersama Bupati Indra Yasin, menyerahkan bantuan pangan bersubsidi bagi masyarakat bertempat di Kantor Desa Tanjung Karang Gorontalo Utara, Senin (28/12/20).

Bupati indra dalam sambutannya mengatakan, bantuan pangan yang telah diserahkan oleh pemerintah provinsi melalui Wakil Gubernur Idris Rahim dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Atas nama pemerintah daerah serta masyarakat Gorontalo Utara, saya ucapkan terima kasih atas bantuan pangan yang sudah dilaksanakan di 3 desa yang ada di Gorontalo Utara,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati juga berharap, dengan adanya bantuan pangan ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang hampir setahun ini merasakan dampak dari pandemi covid-19.

“Mari sama-sama kita berdoa, agar di tahun 2021 mendatang, pandemi ini bisa dengan segera berakhir,” pungkas Indra Yasin.
Reporter : Rh/Ms

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.