Pemdes Kalirandu Kecamatan Petarukan Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Secara Virtual

152 views

Pemalang, Medianasional.id– Pemerintah Desa Kalirandu mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 75 secara virtual. Upacara dilaksakan pukul 10.15 WIB di Aula Balai Desa Kalirandu Kec.Petarukan Kab.Pemalang.

Tabi’in Kepala Desa beserta jajaran perangkat desa mengikuti upacara detik-detik Proklamasi secara virtual yang disiarkan langsung dari istana presiden. Acara berlangsung dengan sangat khitmad dalam suasana kemerdekaan. Acara tersebut diselenggarakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan arahan dan instruksi dari pemerintah pusat dengan tetap memakai masker.

Kepala desa ketika dihubungi via pesan whatsapp mengatakan ke wartawan Media Nasional, “Di suasana dan kondisi negara yang sedang prihatin dengan adanya pandemi covid-19, kita berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan di HUT Kemerdekaan RI kali ini jelas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi kita tetap semangat karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang pendiri bangsa ini walaupun dalam situasi pandemi tetap semangat MERDEKA!MERDEKA!MERDEKA!”, kata Kepala desa.

Dari apa yang disampaikan Kepala Desa Kalirandu, patut dicontoh dan di ikuti semangatnya yang tetap bergelora walaupun situasi dalam keadaan pandemi covid-19.

Di dalam suasana kemerdekaan saat ini, mari kita bersama-sama bersatu dan saling bergandengan tangan untuk membagun negara kita tercinta ini agar terbebas dari pandemi covid 19 dan perekonomian rakyat dan negara bisa pulih seperti semula kembali. Negara dan rakyat serta pemerintahan aman sejahtera bahkan semakin maju gemah Ripah lohjinawi.
Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke 75 tahun. MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!
(CATUR)

DomaiNesia

Pemalang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.