Pemda Gorontalo Utara Bantu Biaya Pengobatan Celsi Kusi

129 views

Gorontalo, Medianasional.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Bupati Indra Yasin, menjenguk sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga Celsi Kusi.

Celsi Kusi adalah siswan kelas 6 SDN 4 Sumalata Timur yang menderita kanker tulang di kaki kirinya yang saat ini tengah dirawat intensif di rumah sakit Aloei Saboe, Kota Gorontalo.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakatnya yang sedang tertimpa musibah, Bupati Indra Yasin menyempatkan waktunya untuk menjenguk sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga dari Celsi Kusi yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit.

“Insya Allah bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan Celsi Kusi yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit,” ujar Bupati Indra Yasin, usai menyerahkan bantuan kepada keluarga Celsi Kusi, Rabu (11/11/20).

Bupati juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyumbangkan sedikit hartanya untuk disumbangkan demi kesembuhan adik Celsi Kusi.

“Semoga dengan bantuan sumbangan yang diserahkan kepada keluarga bisa bermanfaat dan memenuhi kebutuhan pengobatan adik Celsi,” pungkas Bupati.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.