Pelantikan Pengurus DDII dan PDD Kabupaten Kampar Dihadiri Danrem 031/WB

166 views

Kampar, medianasional.id – Danrem 031/Wira Bima, Brigjen. TNI. M. Syech Ismed, S.E, M. Han, hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) dan Pemuda Dewan Da’wah  (PDD) Kabupaten Kampar Periode 2019 – 2024, yang dilaksanakan di Balai Bupati Kampar. Kamis, (29/10/2020).

 

Selain dihadiri Danrem 031/Wira Bima, acara tersebut tampak dihadir juga oleh Bupati Kampar, yang diwakili Sekda Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.S.i,  Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, SIK, Dandim 0313/ KPR, Letkol Inf Leo Oktavianus M. Sinaga, S.Sos , Kapolres Kajari Kampar yang diwakili Kasi Intel, Silfanus Rotua Manulang, S.H. M.H, Danyonif 132/BS, Mayor. Inf. M. Safi’i Nasution, Ketua Umum DDII Provinsi Riau, H. Rustam Effendi, MA, yang juga Eks. Bupati Pelalawan, Ketua Kemenag Kabupaten Kampar,  Drs. H. Alfian M.Ag, serta puluhan Pengurus DDII dan PDD Kabupaten Kampar.

 

Danrem 031/WB, Brigjen. TNI. M. Syech Ismed, S.E, M. Han, dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa melalui Pemuda Dewan Dakwah ini kita bisa membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui kegiatan bela negara.  Sehingga dengan wadah seperti ini kita berharap kedepannya, pendidikan tentang pemahaman dalam beragama dapat lebih tersampaikan dengan luas. Sebab yang saya lihat disini banyak pemuda yang masih enerjik, tentunya ini jadi keuntungan bagi penyebaran syi’ar islam,” jelasnya.

 

lebih lanjut ditambahkan Danrem 031/WB, kita sangat bersyukur. Dengan adanya wadah seperti ini dapat memupuk rasa kekeluargaan, persaudaraan, penyambung silaturahmi dan juga sesuai dengan dasar Negara Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Sebab dalam Islam pun juga seperti itu, semua sama tanpa memandang SARA,” ungkapnya.

 

Selanjutnya Danrem 031/WB juga berkesempatan menyematkan Pin kepada para pengurus DDII dan PDD Kabupaten Kampar yang akan dilantik, serta di ikuti oleh semua para pejabat yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan. ( Robinson Tambunan).

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.