Pelantikan Direktur Administrasi Keuangan dan Direktur Teknik Perumda Air Minum

102 views

Pemalang – medianasional.id

Di Aula Gedung BKD ( Badan Kepegawaian Daerah ) Kabupaten Pemalang Senin,12/4/2020 Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST. MS.i melantik M. Arief Setiawan,SH.MM dan Djulianto,SE .

Keduanya menempati posisi di Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dengan jabatan sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan dan Direktur Teknik .

Dengan dihadiri wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST dan unsur Forkompimda maupun Pimpinan DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) Kabupaten Pemalang, Dewan Pengawas serta tamu undangan lainnya .

Pelantikan Direktur Administrasi dan Keuangan serta Direktur Teknik sendiri terkesan mendadak padahal kedua pejabat di tingkat Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang dengan masa bakti terbaru tahun 2021 – 2023 .

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dalam sambutannya menyampaikan ” Seiring dengan dinamika sosial pergeseran frestyle atau gaya hidup masyarakat yang berdampak pada meningkatnya terhadap akses layanan air bersih harus direspon dengan peningkatan kinerja kemudahan pelayanan oleh karena itu pengambilan langkah yang strategis merupakan langkah yang tepat untuk merubah tantangan perubahan jaman beberapa hal dilakukan untuk meningkatkan kapasitas layanan ” (

(Agus Sarbini)

Editor: Sofyan Ari

Pelantikan Direktur Administrasi Keuangan dan Direktur Teknik Perumda Air Minum

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.