Pekerjaan PUPR Tubaba Tahun 2020 Pastikan Rampung 100%, Iwan Mursalin : Sama-sama Kita Jaga Aset

198 views

TUBABA, Medianasional.id
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Setempat pastikan pekerjaan infrastuktur fisik 100 % selesai, Untuk itu diharapkan masyarakat khususnya Kabupaten Tubaba untuk bersama-sama menjaga Aset tersebut.

Dikatakan Iwan Mursalin, Kadis PUPR Kabupaten Tubaba bahwasannya Seluruh kegiatan yang dikerjakan pada Tahun 2020 ini baik yang masih dalam proses pengerjaan atau penyelesaian (Finishing) akan diselesaikan sepenuhnya pada akhir tahun ini.” Ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (23/12/2020) pagi.

Lebih lanjut Iwan Mursali menjelaskan, Tentunya semua itu berkat dukungan dari semua kalangan baik masyarakat termasuk seluruh kawan-kawan media yang ada di kabupaten Tubaba yang mana turut mendukung Program pembangunan yang terus dilakukan oleh pemerintah setempat.

Pembangunan yang terus dilakukan ini bertujuan agar kabupaten Tubaba menjadi tempat tujuan bagi daerah lain,” Alhamdulillah saat ini Tubaba sudah banyak dikenali dari daerah lain mengenai bangunan-bangunan yang ada, Bebernya.

Maka dari itu, Iwan Mursalin berharap kepada semua pihak agar dapat mendukung program pembangunan baik yang sudah dikerjakan ataupun yang masih direncanakan, sehingga bisa berjalan dengan sukses “Tugas pemerintah adalah Fasilitator yang mana tugasnya adalah melayani masyarakat, Contoh kecil ketika pemerintah sudah membuatkan sesuatu hal yang diperlukan masyarakat maka diharapkan masyarakat turut serta merawat dan mejaga aset pembangunan tersebut,” Harapnya.

Laporan: Dian/Hadi

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.