Partai Gerindra Usung Petahana Halbar “Alias” Pasangan DAMAI 

314 views

Foto istimewah pasangan DAMAI Halmahera Barat

Jailolo, medianasional.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonsia Raya (Gerindra) telah resmi mengusung petahana yakni pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) yakni Danny Missy dan Imran Lolori (DAMAI) di Pilkada Halbar 2020.

Rekomendasi ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Mujani dengan Nomor: 06 -759 /Rekom /DPP -Gerindra /2020.

DPP langsung menyerahkan kepada ketua DPD Provinsi Maluku Utara (Malut) Syahril Taher dan dilanjutkan penyerahan ke Pasangan DAMAI yang diterima langsung oleh Cabup Danny Missy pada tangal 08 Agustus 2020 (tadi malam) di Jakarta.

“Rekomendasi Parpol suda diserahkan tadi malam ke pasangan DAMAI yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Pusat, untuk Form B.1-KWK diserahkan nanti secara serentak pada tanggal 20 Agustus 2020 mendatang, jadi rekomendasi ini tidak ada perubahan lagi, karena suda ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen Partai Gerindra,” jelas ketua DPC Kabupaten Halbar Adlan Badi, Minggu,(09/07/20).

Adlan bilang, perebutan rekomendasi partai Gerindra di DPP pusat melebihi dari satu pasangan Balon Halbar, namun sikap politik partai Gerindra dari DPP berada ke pasangan Danny Missy & Imran Lolori (DAMAI).

“Memang yang merebut di sana itu ada beberapa Balon, namun sikap politik Partai Gerindra jatuh ke pasangan DAMAI, karena saat ini Partai Gerindra berkolisi dengan PDI-P dan partai pengusung lainnya. Jadi partai Gerindra suda resmi memberikan rekomendasi ke pasangan DAMAI untuk Pilkada Halbar 2020, dan ini adalah koalisi besar,” ungkap Adlan.

lanjut Adlan, sebagai partai pengsung, DPC partai Gerindra Halbar pada prinsipanya tetap mendukung dan untuk memenangkan pasangan DAMAI di Pilkada Halbar pada 9 Desember 2020.

“Sebagai partai pengusung, kami siap mendukung dan berkomitmen memenangkan kandidat yang diusung, dan siap berkolalisi bersama partai lain suda duluan berikan dukungan ke paslon DAMAI,” cetusnya.

DomaiNesia

Halmahera Barat Maluku utara Partai Gerindra Usung Petahana Halbar "Alias" Pasangan DAMAI

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.