Operasi Zebra 2020, Kapolres Tanggamus Serahkan Bansos Dan Masker Kepada Warga

138 views
Tanggamus Medianasional.id – Dalam rangkaian Operasi Zebra Kratau 2020 secara Simpatik, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok kepada warga di sekitar Mapolres, Jumat (6/11/20).
Dalam kegiatan itu secara simbolis Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH. MH dan Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf, SH. menyerahkan bantuan secara langsung ke sejumlah warga di Pekon Kampung Baru.
Selanjutnya, setelah pelaksanaan tersebut jajaran Sat Lantas bergerak membagikan Bansos tersebut dengan sasaran warga di sekitar Pos Lantas yang berada di wilayah hukum Polres Tanggamus.
Kasat Lantas Iptu Rudi mengungkapkan bantuan yang diserahkan merupakan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang  terdampak Covid-19 berupa bahan pokok dan masker.
“Penyerahan Bansos dilaksanakan dalam rangka kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2020 Polres Tanggamus,” ungkap Iptu Rudi usai kegiatan.
Menurut Iptu Rudi, selain merupakan rangkaian Operasi Zebra Krakatau 2020, Bansos tersebut diberikan sebagai kepedulian jajaran Polres Tanggamus sehingga dalam kesempatan itu pihaknya memberikan himbauan terkait lalu lintas.
“Secara keseluruhan Bansos diserahkan sebanyak 75 paket bahan pokok plus masker yang diberikan ke warga di sekitar Mapolres dan Pos Lantas,” ujarnya.
Atas Bansos tersebut Kasat berharap dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan terkait Operasi Zebra Krakatau 2020, masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas.
“Kepada seluruh masyarakat agar selalu tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan, mari kita bersama-sama menciptakan kamtibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” himbaunya. (*/Jumadi)
DomaiNesia

Pringsewu

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.