Nenemo Jadi Prinsip Kerja Camat Lambu Kibang ‘ Hade ‘ Mohon Doa Dari Semua Elemen

828 views

TUBABA, Medianasional.id
Pisah sambut dan serah terima Jabatan Camat Lambu Kibang, antara Rasman Muliadi, SKM.MM (Mantan Camat) kepada Haderiansyah Priala Hatang, S.STP,.MH (Camat Baru) berlangsung penuh dengan khidmat, Aman dan Lancar.

Nampak hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Bupati Umar Ahmad yang diwakili Asisten I (Bidang pemerintahan) Agus subagyo, S.Sos, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Kapala bagian Hukum, Sekertaris Dinas sosial, forkopimcam lambu kibang (kapolsek, Danramil), seluruh Kepalo Tiyuh/Desa beserta aparat, Kepala Puskesmas, Korwas dan Para tokoh Masyarakat, Adat dan Agama.

Haderiansyah, Dalam sambutannya mengatakan , bahwasanya paska dirinya dilantik menjadi Camat Lambu kibang dirinya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagaimana mandat yang di berikan Bupati Kabupaten Tubaba kepadanya.

“Saya akan meneruskan Program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras demi kemajuan Kecamatan Lambu kibang sesuai arahan dari Bupati Tubaba,” tegas bang Hade, sapaan Akrab beliau saat dijumpai diruang kerjanya, Jum’at (27/12/2019).

Hal tersebut, lanjut bang Hade, tentunya sesuai petunjuk yang disampaikan dalam acara pelantikan yaitu pemahama Tupoksi jabatan camat yang meliputi Pelayanan Pemerintahan secara Umum, Saling bersinergi bersama dengan forkopimcam, Kepalo Tiyuh dan Aparat beserta para Stake holder dalam rangka mendukung Program Pembangunan yang dilaksnakan pemkab tubaba sesuai dengan Visi Bupati.

Tak sampai disitu saja, didalam menjalankan tugas nanti.kita tetap harus berpedoman pada Prinsip Nemen, Nedes ,Nerimo (Nenemo) serta memperhatikan kesetaraan, kesederhanan dan lestari masyarakat agar apa yang kita inginkan dapat tercapai, tutup Hade.

Terpisah, Agus Subagio, Assisten I, dalam sambutannya menyampaikan peran camat sebagai koordinator di wilayah kecamatan harus mampu melaksanakan tugas yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan selamat bertugas kepada camat yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dan dapat mengayomi warganya dengan baik,” ujar Agus.

Untuk diketahui, Rasman Muliadi, SKM.MM, sebelumnya bertugas sebagai Camat Lambu kibang, saat ini bertugas di Sekertaris Perikanan.sedangkan Haderiansyah Priala Hatang, S.STP,.MH sebelumnya Kepala bagian layananpengadaan barang dan jasa pada sekertaris daerah saat ini menjabat Camat Lambu Kibang. (Hadi/Dian)

Tulang bawang barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.