Matangkan Persiapan Pelantikan Kepalo Tiyuh Di Tubaba, Mansyur : Tugas Sudah Menanti

256 views

TUBABA, Medianasional.id
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) setempat, Matangkan Persiapan pelantikan lima Kepalo Tiyuh/Desa Terpilih Periode 2021-2027

Dikatakan Mansyur Yoesoef.SE.MM.Kepala Bagian Tapem Sekertaris Daerah Kabupaten Tubaba, Bahwasannya hari ini kita mengundang lima Kepalo tiyuh terpilih untuk Pembekalan dan persiapan pelantikan.

“Ya, Hari ini kita melakukan Pembekalan kepala lima calon Kepalo tiyuh terpilih sekaligus persiapan pelantikan yang mana rencana kelima Kepalo terpilih tersebut akan dilantik pada bulan Januari 2020 ini juga,” Terang Mansur didampingi Yanto Kasubag administrasi wilayah saat ditemui diruang kerjanya, Senin (4/1/2021) pukul 11,30 Wib.

Adapun pembekalan yang kita berikan, Lanjut Mansyur, paska dilantik nanti diharapkan kepala Kepalo tiyuh terpilih segera melakukan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), Rencana Kerja Pemerintah Tiyuh (RKPT) Tahun 2021, Anggaran Pendapatan Belanja Tiyuh (APBT).

Selain itu juga, Kita juga melakukan Pembekalan bagaimana Tata cara pemberhentian dan pengangkatan perangkat tiyuh mulai dari juru tulis, kaur, kasi kepala suku, RT, RW kepada lima Kepalo tiyuh terpilih.

“Saya harapkan supaya Kepalo tiyuh terpilih dapat melaksanakan tugasnya paska pelantikan nanti, yang mana tugas-tugas Kepalo tiyuh sendiri sudah menunggu,”Singkatnya.

Laporan: Dian/Hadi

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.