Mantap, Satu Sepeda Sejuta Sahabat Ada Di Tubaba ‘ Goweser And BikeCamp’

382 views

TUBABA, Medianasional.id
Isi waktu libur serta Pererat Talisilahturahmi, Goweser Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung adakan kegiatan Bikecamp. Kegiatan yang dipusatkan di komplek Islamic Center tersebut akan dihadiri pecinta sepedah dari seluruh Lampung.

Endo susanyo, salah satu Tim pelaksana Goweser Tubaba Mewakili Haryanto, Ketua Panitia Kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang silahturahmi antar pecinta Sepedah yang ada di Lampung, khususnya di Kabupaten Tubaba.

” Ya, rencana kegiatan ini akan dihadiri rekan-rekan dari berbagai Daerah mas, Seperti Bandar Lampung, Lampung Timur, Metro dan lainnya,” jelas Endo saat dihubungi melalui telpon Cellulernya (24/12/2019) sekitar Pukul 13.15 wib.

Ditambahkan Endo, kegiatan yang kita beri nama “Tubaba One Last Ride” tersebut di jadwalkan pada Tanggal 28 dan 29 Desember 2019.dengan rangkaian acara sebagai berikut: berkunjung ke Destinasi baru di Tubaba (Benteng Sabuk) yang pada saat ini masih dalam Pemugaran, berkunjung ke AIir Nira Tubaba (bisa di minum di lokasi
Dan geratis), Reboisasi (Special penanaman buat para peserta disiapkan 200 bibit aren).

Kemudian, lanjut Endo, kita akan Bikecamp dikomplek IC dengan membawa Tenda masing-masing, Hiburan Group band lokal menemani malam panjang peserta (Akustik), Coffee dan Water gratis (panitia menyiapkan air minum dalam galon, sedangkan Peserta bawa Tumbler masing-Masing) beber Endo.

Terkait jalur yang nantinya akan kita gunakan pada puncak kegiatan, yaitu; Star halaman Komplek IC menuju Tiyuh gedung ratu, dan Tiyuh gunung katun melewati beberapa Icon Tubaba “Nanti dalam perjalanan kita akan beristirahat di kalipapan, disana kita akan makan siang sambil bakar-bakar ikan.kemudian baru kita lanjutkan perjalanan menuju ke IC,” papar Edo.

Mengingat kegiatan ini adalah kegiatan dari kita untuk kita, tentunya diharapkan pada saat pelaksanaan hingga usainya kegiatan peserta dapat mengikuti tata tertib dan arahan dari panitia serta bagi warga yang ingin bergabung dapat langsung hubungi Panitia Pelaksana, Tutup Edo. (Hadi)

 

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.