MAKAM SUNGGINGAN BEJI TAMAN PEMALANG TERIMA JENAZAH COVID 19 VIRUS CORONA. 24/11/20.

301 views

Pemalang – medianasional id

Covid 19 virus Corona semakin mengganas di wilayah kabupaten Pemalang Jawa Tengah. dari hari perhari semakin banyak korban meninggal dunia yang di vonis positif covid 19 virus Corona.

namun satu diantara wilayah kecamatan yang menyandang daerah zona merah yaitu kecamatan Taman .

kecamatan Taman memang sudah masuk zona merah karena banyaknya pasien yang positif dan meninggal dunia akibat terjangkit covid 19 virus Corona.

seperti pada hari Senin malam Selasa tanggal 24 Nopember 2020 , kembali kecamatan Taman bertambah 1 orang meninggal dunia akibat covid 19 virus Corona walaupun belum resmi hasil positif dan negatifnya.

Namun karena di kata kena virus Corona jenasah usia 34 tahun warga Beji kecamatan Taman akhirnya pemakaman di lakukan pada malam hari pukul 2.00 WIB dinihari.

Pelaksanaan pemakaman Jenazah warga Beji di pemakaman cukup dramatis karena minimnya peralatan serta penerangan semakin mempersulit petugas gali kubur dalam menggali liang lahat.

Penggalian cukup memakan waktu hingga 2 sampai 3 jam itupun na as karena ternyata liang yang di gali ada jenazah nya juga , namun akhirnya di paksakan. Turut hadir dalam acara pemakaman , Camat Taman, lurah Beji, Koramil, Polsek , tenaga medis , dari jumlah yang tercatat untuk wilayah kecamatan taman jenazah warga Beji tersebut merupakan yang ke 24 korban meninggal dunia akibat covid 19 virus Corona di kecamatan Taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

 

URIPTO GD / ROHIM.

 

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Makam sunggingan beji

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.