LSM GMBI KSM Penengahan Membagikan Infak Shodaqoh Peduli Dengan Sesama

385 views

Lampung Selatan, Medianasional.id —
Pada masa – masa sulit  saat sekarang ini, kita sebagai Muslim dituntut untuk mewujudkan perintah Allah dengan saling menolong dan meningkatkan rasa solidaritas sosial kepada sesama. Kebijakan pemerintah memutus penyebaran Covid-19 masyarakat diminta untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah saja, membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya, banyak orang menjadi pengangguran, banyak orang tidak lagi bisa mengais rezeki, banyak orang yang membutuhkan bantuan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Pada masa seperti saat ini, sebagai Muslim yang mampu  kita bisa mewujudkan perintah Allah  untuk berempati juga menanamkan  solidaritas sosial kepada sesama anak bangsa.

LSM GMBI KSM Penengahan Distrik Lampung Selatan yang peduli kondisi sosial di masyarakat, membagikan infak Shodaqoh untuk warga kurang mampu dan anak yatim piatu di 6 Desa Yaitu Desa Tanjung Heran, Desa Pisang, Desa Sukabaru, Desa Gayam, Desa Kampung Baru, Desa Taman Baru. Senin (12/04/2021).

Khoirizal Hasan selaku Ketua LSM GMBI Ksm Penengahan kegiatan ini kami lakukan bertajuk shodaqoh menjelang bulan ramadan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

“Harapan kami pada tahun yang akan datang kami bisa membagikan Seluruh 22 Desa di Kecamatan Penengahan. Kepedulian sosial dengan sasaran ”wong cilik” itu dilakukan Secara Door to Door alhamdulillah di sambut dengan suka cita oleh warga yang berhak menerima Semoga Bisa Membantu meringankan dan Bermanfaat untuk para penerimanya,” ujarnya.

“Kegiatan ini dapat terwujud berkat dana iuran dari anggota Lsm GMBI Ksm Penengahan Distrik Lampung Selatan,” jelas Khoirizal Hasan Didampingi para Anggota. (Amin Padri*)

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.