Koramil 422/01 Bersama Warga Mengadakan Kegiatan Gotong Royong Di Pekon Pagar Dalam.

195 views

Pesisir Barat – Medianasional.id

Anggota Koramil 422/01 Bersama Warga Mengadakan Kegiatan Gotong Royong Di Pekon Pagar Dalam

Demi memajukan kecamatan lemong Kabupaten Pesisir Barat, anggtota Koramil 422-01/ Kecamatan Lemong .mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan akses Jalan Penghubung Pesibar-Lambar di pekon Pagar Dalam Dusun Binjai Kecamatan Lemong (Jumat/19/02/2021).

Dalam kegiatan Gotong Royong tersebut Nampak Peratin Pekon Pagar Dalam Marzawi beserta Aparatnya,Babinsa Koramil 422/01Kecamatan Lemong, Babinkantibmas, serta Warga Pekon Pagar Dalam Kecamatan Lemong.

Menurut Serda Dulloh, Bakti Sosial tersebut harus sering dilakukan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya wilayah yang menjadi warga binaan teritorialnya.jalan menuju Dusun Binjai memang rentan sekali rusak di karnakan struktur jalan yg masih tanah dan sering di guyur hujan ,dengan ada nya kegiatan gotong royong sedikit mengurangi kerusakan jalan dan sanggat membantu masyrakat binjai pekon pagar dalam kecamatan lemong.pesisir barat dalam beraktipitas.

“Kehadiran Seorang Babinsa diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar ditengah majunya jaman. Walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita dilestarikan,” terang Dulloh.

(sul).

  1. Editor: Sofyan Ari

Bersama Warga Koramil 422/01

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.