Kodim 1501/Ternate Gelar Gowes Dilanjutkan Bagi Sembako dan Masker Pada Veteran

238 views

Pelaksanaan Gowes berlangsung

Ternate, medianasional.id – Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 Kodim 1501/Ternate melaksanakan Gowes bersama Lanal Ternate, Bea Cukai, serta xlub Gowes di Kota Ternate dan penyerahan sembako kepada para veteran.

Kegiatan tersebut di Kota Ternate yang di pusatkan di Puskesmas Kalumata Kecamatan Ternate Selatan dan Puskesmas Siko Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara, dimana penyerahan sembako langsung oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto dan Perwakilan dari Lanal Ternate, perwakilan dari Bea Cukai dan perwakilan dari club Gowes.

Dalam sambutannya Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto menyampaikan kepada pada veteran RI yg telah hadir dalam kegiatan dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020, Sebagai perhatian dan wujud rasa terima kasih kepada sesepuh khususnya para veteran di tengah-tengah pandemik Covid 19.

Dandim juga memberikan himbauan kepada para veteran dan warga yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut bahwa virus Corona atau Covid 19 masih ada dan terbukti dilihat dari data yang ada di Kota Ternate masih banyak yang Positif terkena Corona walaupun ada peningkatan pasien yang sembuh untuk itu diminta agar harus melaksanakan (3M) yaitu pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Sementara sebelum penyerahan sembako terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan/pembagian masker kepada para Veteran RI dan warga masyarakat serta para Mahasiswa dan Mahasiswi Unkhair yang sedang melaksanakan Kubermas yang menyaksikan jalannya kegiatan di Puskesmas Kalumata dan Puskesmas Siko. Kota Termate.

Selain itu mewakili Veteran RI, Usman merasa sangat berterima kasih kepada Kodim 1501/Ternate yang mana veteran masih merasa dihormati dan diperhatikan terlebih disaat pandemik Corona

“Bapak Dandim telah memberikan bantuan sembako dan masker, semoga kegiatan seperti ini bukan hanya kali ini saja kedepan juga tetap terus bisa dilaksanakan,” ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian sembako kepada Pns Kodim 1501/Ternate yang sakit menahun di kelurahan Tafure Kecamatan Ternate utara.

DomaiNesia

Kodim 1501/Ternate Gelar Gowes Dilanjutkan Bagi Sembako dan Masker Veteran Maluku utara Ternate

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.