Kejati Lampung Kunker Ke Kabupaten Tubaba, Bupati : Pintu Tubaba Selalu Terbuka

149 views

TUBABA, Medianasional.id
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, SP menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung Dr.Heffinur,.SH,M.Hum dan jajarannya di Hotel Brugo Cottage, Kelurahan Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Diketahui, Kajati Dr. Heffinur, SH, M.Hum, didampingi sejumlah Pejabat Kejati Lampung dan Kejari Menggala berkunjung ke Tubaba dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Tubaba.  Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP dan Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE, MM.

Segenap anggota Forkopimda dan para pejabat eselon II & III di Lingkungan Pemkab Tubaba juga hadir dalam acara ramah tamah tersebut. Dalam kunjungannya itu, Kajati Lampung beserta rombongan didampingi Bupati Umar Ahmad melihat lokasi calon kantor Kejari Tubaba dan singgah di Kawasan Kota Budaya Ulluan Nughik. Tampak suasana keakraban menyelimuti kunjungan dan pertemuan tersebut.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung akan mengawal dengan ketat seluruh program bantuan sosial yang digulirkan pemerintah pusat ke daerah. Hal ini ditegaskan Kepala Kejati (Kajati) Lampung Dr. Heffinur, SH, M.Hum, saat berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (18/11/2020) siang.

Menurutnya, melalui bidang Intelijen Kejati Lampung akan mengawasi pelaksanaan seluruh program bansos dari pusat agar berjalan dengan baik.”Beberapa hal terkait pelaksanaan (program bansos) dari pusat tersebut, termasuk permasalahan yang ada kita lihat dan kita awasi dengan ketat,”singkat Heffinur saat diwawancarai terkait sejauh apa pengawasan yang dilakukan Kejati Lampung terhadap bansos dari pemerintah pusat.

Laporan: Dian/Hadi

DomaiNesia

Tulangbawang Barat

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.