Kapolres Magelang Kota Memberikan Reward Kepada 25 Anggota Sat Reskrim yang Berprestasi

117 views

Magelang, medianasional.id – Reward atau penghargaan pasti akan diraih oleh orang-orang yang berprestasi. Seperti 25 anggota Sat Reskrim Polres Magelang Kota mendapat reward atas prestasinya. Pemberian Reward ini dipimpin oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setiawan, S.I.K., M.M., C.F.E., di halaman Apartemen Musvia, pada hari Senin (9/11/2020).

Acara pemberian reward ini dihadiri Kapolres dan Wakapolres Magelang Kota, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasubbag, para Kasi, anggota Polri dan PNS.

Pemberian Reward diwakili 5 anggota Sat Reskrim, antara lain, Aipda Sigit Krisbiyanto berhasil ungkap kasus tindak pidana Curanmor, Ipda Sutriyono berhasil ungkap kasus tindak pidana Curat (ganjal atm), Bripda Bagas Prihandoko berhasil ungkap kasus pengeroyokan yang menyebabkan matinya orang, Aiptu Agoes Setiawan dan Brigadir Pungky Novibrian berhasil ungkap kasus tindak pidana pencabulan anak.

Dalam sambutan Kapolres Magelang Kota, mengatakan, “pemberian reward merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Kapolres Magelang Kota atas keberhasilan dan kerja keras anggota di lapangan. Dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi personel lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas, sehingga kinerjanya baik di satuan kerjanya masing masing,” katanya.

Reporter : Tyo
Editor : Drajat

DomaiNesia

Magelang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.