Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bangkinang Barat

368 views

Kampar, medianasional.id – Sabtu pagi (15/8/2020) sekira pukul 08.15 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bangkinang Barat, dari Iptu. Supriadi, kepada Ipda. Yulanda Alvaleri S.Trk.

 

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, dihadiri Waka Polres, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, beserta Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kampar, dengan menerapkan Protokol kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19.

 

Mengawali rangkaian Sertijab ini dibacakan Keputusan Kapolda Riau, dimana dalam Skep ini disebutkan, bahwa Kapolsek Bangkinang Barat yang lama, Iptu. Supriadi pindah tugas menjadi Ps. Kanit Binmas Polsek Kampar Kiri. Sedangkan Ipda. Yulanda Alvaleri, S.Trk, yang sebelumnya bertugas di Direktorat Sabhara Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bangkinang Barat Polres Kampar.

 

Kemudian serah terima jabatan ini ditandai Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara yang didampingi rohaniawan, selanjutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, selaku Inspektur Upacara, mengawali amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, Iptu. Supriadi, atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Bangkinang Barat dengan baik. Selanjutnya ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi dan membina Bhayangkari Ranting,” ungkapnya.

 

Berikutnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru, Ipda. Yulanda Alvaleri, S.Trk, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dan pelajari karakteristik wilayah, serta jalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat,” jelasnya.

 

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar mengingatkan, bahwa situasi di wilayah Kabupaten Kampar saat ini terkait Pandemi Covid-19 masih tinggi, perlu atensi kita semua untuk mencarikan solusi guna mengatasi hal ini,” tutupnya.

 

Sementara itu, rangkaian upacara Sertijab diakhiri dengan Pembacaan Do’a. Kegiatan Sertijab selesai pada pukul 08.45 wib dan dilanjutkan acara kenal pamit yang dilaksanakan menurut protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

 

Sumber : Humas Polres Kampar.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.