Kantor DPRD Kendal Tutup Tiga Hari

243 views

Kendal- medianasional.id Adanya satu anggota Dewan Pertimbangan Rakyat Daerah (DPRD) Kendal yang positif corona, kantor Sekretariat DPRD Kendal ditutup untuk sementara selama tiga hari kedepan, terhitung sejak Jumat (7/8/2020) sore hingga Minggu (9/8/2020).

Muhammad Makmun Ketua DPRD Kendal, menyampaikan dengan ditutupnya kantor Setwan kegiatan yang biasa diadakan terpaksa ditiadakan.

“Kepada semua pihak yang sebelumnya mau mengunakan gedung setwan, untuk sementara kita tutup, sebagai pencegahan penyebaran covid,” katanya, di Kendal Jawa Tengah, Jum’at, 7/8/2020.

Dengan ditutupnya kantor dewan, sekretariat dewan telah menghubungi pihak-pihak yang akan mengadakan kegiatan di gedung dewan.

Ditambahkan Makmun, pihaknya telah meminta seluruh anggotanya dewan untuk mengikuti swab dan rapid test.

“Kita dukung upaya gugus tugas untuk mencegah terjadinya cluster baru di lingkungan sekertaris dewan,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kendal, H Anwar Haryono, SSos, mengatakan seluruh pimpinan dan anggota dewan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di lingkungan setwan semua di swab dan rapid test tanpa terkecuali.

“Semuanya mengikuti rapid test dan swab, tanpa kecuali” pungkasnya.

Dari data terbaru Dinas Kesehatan Kendal (DKK), per 7 Agustus 2020, terkonfirmasi kasus berjumlah total 305. Dari jumlah itu sebanyak 170 orang sembuh, 116 orang dirawat dan 19 orang meninggal. (Ero)

DomaiNesia

covid kantor dewan tutup Kendal medianasional.id

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.