Jalin Kemitraan, Polres Kampar Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

292 views

Kampar, medianasional.id – Rabu (4/11/2020) mulai pukul 10.00 Wib, Jajaran Polres Kampar mengadakan acara silaturahmi dengan wartawan Mitra Polres Kampar. Kegiatan ini diadakan di kawasan kolam ikan yang dikelola Ipda. Alreflus, dikawasan bendungan PDAM jalan arah Kantor Bupati Kampar.

 

Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Kampar, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lain dan tidak bisa ditinggalkan, juga hadir Kasat Sabhara, AKP. Ikwan Widarmono, Kasubbag Humas, Iptu. Deni Yusra, dan Kasat Tahti, Ipda. Alreflus.

 

Sementara itu, dari kalangan Pers hadir Ketua PWI Kabupaten Kampar, Akhiryani S.E, serta sejumlah Wartawan daerah Kampar dan Riau yang berjumlah sekitar 35 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Acara silaturahmi ini dibuka oleh Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu. Deni Yusra, yang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan pers yang hadir, dan berharap pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini,” jelasnya.

 

Lebih lanjut disampaikan Deni, bahwa Insan Pers adalah Mitra Polri dalam menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas, maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga kedepan kemitraan ini terus berkembang lebih baik, harapnya.

 

Kemudian pada kesempatan ini, Iptu. Deni juga mengucapkan terima kasih kepada rekan pers atas ucapan Selamat Ulang Tahun Humas Polri ke-69 yang disampaikan lewat dirinya.

Mengakhiri sambutannya, Iptu. Deni berharap pertemuan ini di ridhoi Allah SWT dan berkontribusi dalam meningkatkan kinerja masing – masing, sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.

Berikutnya sambutan dari Kapolres Kampar yang dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres, Kompol. Ricky Ricardo, S.I.K, berikut petikannya :

Mengawali sambutannya, Waka Polres menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Kampar yang tidak jadi tiba dilokasi, karena ada perintah mendadak dari Kapolda untuk mengikuti Video Konfren.

Selanjutnya Waka Polres mengucapkan terima kasih kepada Mitra Pers Polres Kampar yang telah membantu dalam mempublikasikan kinerja Polres Kampar, tentunya hal ini berkontribusi pula dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

“Saya berharap kedepannya kemitraan yang sudah baik ini dapat lebih baik lagi, sehingga peran dan tugas kita masing – masing dapat berjalan dengan sukses dan lancar, dan semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita ini,” ungkap Waka Polres Kampar ini.

 

Usai menyampaikan sambutannya, Waka Polres Kampar menyerahkan secara simbolis Baju Mitra Polres Kampar kepada perwakilan wartawan yang hadir, yaitu Ketua PWI Kampar, Akhir Yani, S.E, baju Mitra Pers Polres Kampar ini merupakan sumbangan dari Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, yang memang di pesan khusus untuk dibagikan dalam pertemuan ini.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani SE dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Polres Kampar yang telah mampu menjalin kemitraan yang baik dengan insan pers. “Semoga kedekatan ini terus berlanjut dan berkembang lebih baik,” ucapnya.

 

Selanjutnya seluruh rekan pers yang hadir, makan siang bersama Waka Polres dilokasi kolam ikan program jaga kampung yang dikelola personel Polres Kampar Ipda Alreflus. Suasana akrab antara awak media dengan Jajaran Polres Kampar terlihat dalam silaturahmi ini, walaupun mereka tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Mengakhiri pertemuan ini, Polres Kampar juga berbagi beras kepada seluruh wartawan yang hadir, kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

 

Sumber : Dirilis oleh Kasubbag Humas Polres Kampar.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.