Jaga Silaturrahmi, Kapolsek Simpang Kanan Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

196 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Pada Hari Kamis tanggal 6 Agustus 2020, Kapolsek Simpang Kanan, IPTU. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, bersama dengan Ps. Kanit Binmas, Bripka. Lili Junaidi, dan Ps. Kanit Intelkam, Bripka. Ahmad Yani, melakukan giat Sambang dan Silahturahmi di Kecamatan Simpang Kanan terhadap Tokoh Agama, Ustadz M. Ali Guntur Harahap, dan Tokoh Masyarakat, H. Hasan Basri.

 

Giat Sambang dan Silahturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi yang baik antara Polri, khususnya Polsek Simpang Kanan dengan Masyarakat. Dalam rangka memelihara Harkamtibmas menjelang Pilkada Kab. Rohil tahun 2020, khusunya di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan.

 

Kapolsek Simpang Kanan, IPTU. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media menyampaikan, bahwa giat tersebut dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Memakai masker, serta menjaga jarak satu sama lain. Ia juga berharap, pada saat berlangsungnya Pilkada yang akan dilaksanakan di Kecamatan Simpang Kanan pada bulan Desember 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Kapolsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan.

 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.