Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Tahun 2020, Personil Polsek Simpang Kanan Secara Konsisten Laksanakan KRYD

224 views

Rokan Hilir, medianasional.id – Untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Tahun 2020, Personil Polsek Simpang Kanan secara konsisten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020, mulai pada pukul 21.00 Wib s/d 21.50 Wib di Jl. M. Yazid Hamta, Kep. Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, tepatnya di depan Mako Polsek Simpang Kanan.

 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, selaku Kapolsek Kecamatan Simpang Kanan, dan di dampingi oleh Ps. Kasium, Bripka. Dedi P Sitompul, bersama rekannya Ps. Kanit Provos, Bripka. Joko Mulyono, serta Briptu. Guntoro Budi Setiawan, selaku Ba. Unit Reskrim Polsek Simpang Kanan, Kab. Rohil.

 

Kemudian dasar dari kegiatan rutin yang ditingkatkan atau biasa disingkat dengan KRYD ialah, Surat Perintah dari Kapolres Rohil, Nomor : Sprin / 1045 / Ops. 1.3/ 2020 tanggal 24 Oktober 2020 tentang (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan, Kab. Rohil.

 

Selanjutnya, adapun sasaran pada kegiatan tersebut ialah Narkotika, Premanisme, dan Senjata Tajam, serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintasi Jl. M. Yazid Hamta, tepatnya di depan Mako Polsek Simpang Kanan. Baik R2 maupun R4 dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat – surat kendaraan, serta memeriksa identitas pengendara.

 

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewanysah, S.Tr.K., M.S.i, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas, agar selalu tertib lalu lintas dan menjaga situasi Kamtibmas. Supaya dalam keadaan aman dan kondusif, dan tak lupa menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan ( 3M1T ), yaitu selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Tidak Berkerumun,” ungkapnya.

 

Sumber : Dirilis Oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Rokan Hilir

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.