H. Ahmad Ridwan : Teruskan Estafet Bungkarno Untuk Kebesaran PDI Perjuangan di Kabupaten Batang

677 views

Batang, medianasional.id
Dalam rangka rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 48, dan intruksi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, SE., MM mengundang 12 orang tokoh di Kabupaten Batang dari berbagai lintas profesi untuk diambil fotonya guna pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) PDI Perjuangan yang akan di kirim ke DPP dan di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri.

Dalam kesempatan tersebut hadir di Markas Banteng Alas Roban di jalan Brigjend Katamso no 39 Proyonanggan Batang Ketua DPC PDI Perjuangan H. Ahmad Ridwan, SE., MM, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Hj. Junaenah, Fungsionaris DPC, Badan Kebudayaan Nasional (BKN) dan 12 orang tokoh lintas profesi dan dengan latar belakang yang berbeda – beda seperti : Wahyudi Kepala Desa Sukomangli Reban, Yazid Al Bustomi, Riyanto, Gus Alfan, Supoyo, Rinda Puji Lestari, Mukhamad Khudhori (Disabilitas), Joyo Kasturi, Sumarwan Sukmoaji, SH, Khusnul Khotimah, Dedi Andaka Wibawa, Senin, (12/4/2021 ).

Dalam sambutanya H. Ahmad Ridwan, SE.,MM mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-48 sekaligus memberikan penghargaan kepada para tokoh masyarakat di Kabupaten Batang untuk bergabung menjadi keluarga besar PDI Perjuangan dengan dibuatkan KTA khusus yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri.

” 12 tokoh masyarakat ini akan dibuatkan KTA yang langsung di tandatangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri, ” Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, SE., MM.

Lebih lanjut Ahmad Ridwan menuturkan, Dengan dibuatkannya KTA PDI Perjuangan ini mudah -mudahan para tokoh masyarakat ini bisa menjadi keluarga besar PDI Perjuangan di Kabupaten Batang dan membesarkan PDI Perjuangan dibumi alas roban. Kami berharap kepada para tokoh ini untuk meneruskan estafet kepemimpinan Bung Karno untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang dan membangun Batang untuk maju sesuai dengan Tri Sakti Bungkarno yakni berdaulat di bidang politik, berdikari (berdiri di atas kaki sendiri) di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan.

” Atas nama Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri saya mengucapkan beribu – ribu terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang berkenan hadir untuk bergabung menjadi keluarga besar PDI Perjuangan di Kabupaten Batang, ” Beber H. Ahmad Ridwan.

Reporter : Puji Leksono.

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.