Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tegal Komitmen Bersama Pemuda Tani HKTI Tumbuhkan Petani Milenial

185 views

Tegal, medianasional.id | Jajaran pengurus dan anggota Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Tegal, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tegal adakan pertemuan singkat di ruang rapat Dinas yang dihadiri sekira 15 peserta dengan protokoler kesehatan. Senin, 14/09/ 2020

Wahyu Syaefulloh Ketua Pemuda Tani HKTI Kabupaten Tegal Tengah mengatakan, agenda kali ini bermaksud untuk mempererat silaturahmi dengan pihak Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tegal, serta bermaksud bersama-sama dengan pihak dinas untuk menciptakan petani-petani milenial.

“Saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak pemerintah, maksud kedatangan kami pertama untuk mempererat silaturahmi antara insan tani dan pihak Dinas Pertanian, kedua komitmen kami di Pemuda Tani untuk meningkatkan kapasitas, harkat, martabat dan kesejahteraan petani muda, serta menciptakan petani-petani milenial, “ucapnya.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tegal Toto Subandriyo menyampaikan, kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan petani-petani muda dan searah dengan program pemerintah Kabupaten Tegal untuk menciptakan petani-petani milenial.

“Menciptakan lapangan kerja, maupun bisnis di bidang pertanian di Kabupaten Tegal perlu di perluas, salah satunya untuk mengurangi angka pengangguran, dan menaikan taraf hidup insan tani, “pungkasnya.

Kontributor : Wahyu
Editor : Abu Bakar Sidik

DomaiNesia

Pemuda Tani Pemuda Tani HKTI Tegal

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.