Danlanal Cilacap Bersilaturahmi Dengan Bupati Banyumas

307 views

Banyumas, MediaNasional.id – Bupati Banyumas Ir Achmad Husein menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos di ruang tamu kantor Bupati Banyumas, Selasa (06/04/2021). Kedatangan Perwira Menengah TNI Angkatan Laut itu untuk membangun sinergi dan bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danlanal Cilacap yang baru, menggantikan Danlanal sebelumnya  Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC, M.S.

Bupati Banyumas Achmad Husein menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Danlanal juga secara terbuka menyambut baik atas ide yang disampaikan Danlanal dalam rangka ikut membantu meningkatkan kegiatan parisiwisata khususnya olah raga air. Melalui telepon Bupati meminta kepada Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata Banyumas Asis Kusumandani dan Kepala Dinas Perhubungan Agus Nur Hadie untuk berkoordinasi dan berkolaborasi tentang kegiatan di Sungai Serayu.

“Ini sekaligus untuk sosialisasi dermaga yang ada di Sungai Serayu,” kata Bupati

Usai bersilaturahmi Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos menjelaskan bahwa pihaknya melakukan silaturahmi dengan Bupati Banyumas sebagai Danlanal Cilacap yang baru, untuk memperkenalkan diri kepada Bupati Banyumas karena posisi di Cilacap yang nota bene angkatan laut namun wilayah kerja termmasuk Kabupaten Banyumas. Sehingga kegiatan seperti TMMD maupun bakti sosial yang lain Pangkalan TNI AL ikut terlibat.

“Tadi Pak Bupati menyampaikan untuk membantu melaksanakan kegiatan pariwisata khususnya di pesisir selatan atau perairan Serayu, kami Lanal Cilacap siap membantu dan mendukung dalam menumbuhkan parisiwata di Banyumas terutama olahraga perairan,” katanya

Menurutnya Bupati juga sangat mendukung sangat care, dalam waktu dengan akan diadakan lomba perahu dayung atau perahu hias dengan mesin tempel dengan penilaian tersendiri dengan hiasan dilengkapi perlengkapan keselamatan yang betul mengoperasikan yang benar.

“Dari beliau sangat mendukung agar dalam waktu dekat, lomba segera dilaksanakan, dan kami akan segera melakukan survey dan tinjau lokasi untuk tempat kegiatan lomba,” pungkasnya.

Kontributor : Parsito

Editor           : Firlyanta

Banyumas Bupati Banyumas

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.