Dalam Rangka Ops Zebra 2020, Kapolsek Tapung Bersama Pemuda Pancasila Bagikan 2000 Masker

150 views

Kampar, medianasional.id – Dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, gandeng Ormas Pemuda Pancasila Ranting Tapung untuk membagikan 2000 masker bagi masyarakat dan pengguna jalan. Rabu pagi, (28/10/20).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, didampingi Panit Sabhara, Iptu. Tarmizi, Panit Lantas, Ipda. Rusman, dan diikuti sekitar 10 anggota Polsek, serta 30 orang anggota Ormas Pemuda Pancasila Ranting Tapung yang dipimpin, Natal Sibueya.

 

Pembagian masker ini dilaksanakan di Depan Mako Polsek Tapung, Jalan Lintas Petapahan – Simpang Gelombang Km 36 Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

 

Sebanyak 2000 masker disiapkan oleh Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, untuk dibagikan oleh personel Polsek bersama Ormas Pemuda Pancasila, kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tapung.

 

Kemudian pembagian masker dimaksudkan untuk mendukung kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, dimana salahsatu sasaran dalam Operasi Zebra kali ini adalah penerapan protokol kesehatan, yang salahsatunya adalah wajib menggunakan masker saat berlalulintas.

 

Sementara itu, terpantau masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tapung ini menyambut baik kegiatan pembagian masker yang ditaja Kapolsek Tapung ini. Kemudian pada kesempatan ini, para petugas juga menghimbau masyarakat untuk tertib berlalulintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

 

Selanjutnya kegiatan pembagian masker ini berlangsung hingga pukul 10.00 Wib, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

 

Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno, saat dikonfirmasi terkait pembagian masker ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020. “Dimana dalam Operasi Zebra kali ini juga menargetkan penerapan protokol kesehatan sebagai sasaran operasi,” jelasnya.

 

Sumber : Dirilis oleh Kasubbag Humas Polres Kampar.

Editor : Robinson Tambunan. 

DomaiNesia

Kampar

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.