Bupati Minta Tender Proyek Segera Digelar

106 views

Gorontalo, Medianasional.id – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta kepada organisasi perangkat daerah yang mempunyai program fisik dilapangan untuk segera melaksanakan proses tender di awal tahun anggaran 2021 ini.

Hal ini sebagaimana ditegaskan bupati Indra Ysin usai menggelar rapat terbatas bersama seluruh jajaran pimpinan opd yang digelar di ruang Tinepo Kantor Bupati, Rabu (6/1/21).

Usai rapat bupati Indra Yasin mengatakan, secara khusus dirinya meminta kepada seluruh dinas untuk meningkatkan kinerja sehingga hasil yang direncanakan sebelumnya bisa tercapai sesuai target.

“Khusus untuk OPD yang mempunyai program fisik dilapangan, saya katakan segera lakukan proses tender, seluruh pekerjaan fisik saya minta dikerjakan diawal tahun, biar tidak menumpuk di akhir tahun,” kata Bupati Indra Yasin.

Bupati 2 periode ini juga menegaskan ditahun anggaran 2021 ini, seluruh penkerjaan proyek untuk dapat di tuntaskkan menjelang triwulan ketiga ditahun anggaran berjalan, sesuai dengan pelaksanaan kegiatan yang telah ditetapkan melalui APBD.

“Jangan ada OPD yang menunda-nunda pekerjaan, kalau bisa januari, maka segera dilaksanakan bulan ini juga, khususnya Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan serta Dinas Pendidikan untuk segera bekerja, selesaikan tepat waktu,” pungkas Bupati.

Reporter : Rh/Ms

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.