Bupati Lampung Utara Resmikan Sarana Pendukung Objek Wisata Water Boom dan Kolam Renang Satria Fortuna di Desa Tanjung Waras

458 views

Lampung Utara, Medianasional.id – Bupati Lampung Utara, H Budi Utomo, S.E., M. M. menghadiri sekaligus meresmikan sarana pendukung objek wisata Water Boom dan kolam renang Satria Fortuna di Desa Tanjung Waras Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara. (Lampura) Sabtu (26/12).

Peresmian sarana pendukung objek wisata Water Boom dan kolam renang Satria Fortuna ditandai dengan pemotongan pita, dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi bersama Forkopimda.

H Budi Utomo pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para pengunjung yang hadir dan masyarakat Lampung Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Hairul Saleh. SH, Camat Bukit Kemuning mengharapkan semoga objek wisata ini dapat menarik wisatawan dari berbagai daerah,dengan kondisi sejuk, aman dan lancar. Apalagi saat hari libur dan Tahun Baru.

“Semoga fasilitas yang telah disediakan di lokasi Water Boom bisa menarik Peminat para pengunjung Wisata, sehingga pengunjung merasakan Puas untuk Rekreasi bersama Keluarga. di lokasi Wisata Water Boom Satria Fortuna Desa Tanjung Waras, Bukit kemuning,” pungkasnya. (Zar)

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.