Brimob Polda Gorontalo BKO Papua Disambut Haru oleh Keluarga

613 views

Gorontalo, Medianasional.id – Suasana haru menyelimuti penyambutan kepulangan personel Satuan Brimob Polda Gorontalo yang telah selesai melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) di Polda Papua.

Upacara penyambutan ini dipimpin lansung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil di bandara Djalaludin Gorontalo, Minggu (29/12/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tinggi para personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada seluruh personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas ke depan yang sudah menanti yaitu tugas rutin dalam mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Gorontalo,” jelas Wahyu Widada.

Setelah melaksanakan upacara penyambutan seluruh personil Brimob yang baru tiba langsung menemui keluarganya masing masing, terlihat beberapa personil yang sudah berkeluarga memeluk istri dan anak anaknya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik di tempat yang sama menyampaikan bahwa sepulangnya personil Brimob Polda Gorontalo BKO Polda Papua ini langsung di sambut oleh Kapolda Gorontalo, Pejabat Utama dan keluarga masing masing personil di Bandara Djalaluidin Gorontalo.

Kabid Humas juga menyampaikan bahwa saat arahan Bapak Kapolda akan memberikan waktu istrahat kepada personil Brimob yang baru kembali ini untuk berkumpul bersama keluarganya masing masing, soal berapa lama waktu istrahatnya itu nanti akan di atur oleh Kasat Brimob Polda Gorontalo.

Reporter : Rahim

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.