BPC dan HIPMI Lampung Selatan Adakan Rapat Persiapan Musycab di Pantai Sebalang

185 views

Lampung Selatan, Medianasional.id – Sejumlah anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan Rapat Persiapan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Kabupaten Lampung Selatan di Pantai Sebalang, pada Kamis (05/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) V BPC HIPMI Kabupaten Lampung Selatan, yang akan dijadwalkan pada akhir tahun 2020.

Ketua HIPMI Kabupaten Lampung Selatan, Akbar Ringgom Kasmaran mengatakan “Persiapan ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan (Muscab) V BPC HIPMI Kabupaten Lampung Selatan yang akan digelar tahun ini dan saya berharap kepengurusan baru dapat berkontribusi nyata untuk Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan bersinergi dengan semua elemen. Untuk mencapai tujuan ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat Lampung Selatan”.

Ringgom menyampaikan, tahun 2020 juga merupakan agenda tahun politik pemilihan Pilkada serentak di beberapa daerah.

Menurut dia, HIPMI adalah organisasi para pengusaha muda yang independen dan tidak memihak kepada para calon manapun, walaupun HIPMI adalah mitra dari pemerintah.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang pembentukan Panitia Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) (Muscab) V BPC HIPMI Kabupaten Lampung Selatan serta syarat menjadi Calon Ketua Umum (Caketum).(Amin Padri)

DomaiNesia

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.