Besok, PNS dan ASN Cuti Bersama Tahun Baru Islam 1442 H

189 views

Pemalang, Medianasional.id – Dengan jatuhnya Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Sekretaris Daerah mengeluarkan surat edaran nomor:095/1095/BKD tentang perubahan atas surat edaran hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020. Surat edaran tersebut menetapkan bahwa besok Jumat 21 Agustus 2020 adalah cuti bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H.

Hal tersebut juga diketahui oleh para orang tua/wali murid di sekolah dasar negeri. Orang tua/wali murid mengetahui hal tersebut dari pesan whatsapp di group daring. Salah satu guru memberitahukan hal tersebut di group karena berkaitan dengan rencana pertemuan tatap Jumat, 21 Agustus 2020. Dengan adanya pemberitahuan tersebut, akhirnya rencana pertemuan tatap muka yang biasanya dilaksanakan satu minggu sekali ini, ditunda minggu depan.

Salah satu guru memberitahukan pengumuman lewat group whatsapp berbunyi, “Pengumuman: Mendasari Surat Edaran Setda Kab.pemalang nomor:095/1095/BKD tentang perubahan atas Surat Edaran hari libur dan cuti bersama tahun 2020 dan hasil konsultasi ke BKD, dengan ini diberitahukan bahwa tanggal 21 Agustus 2020 adalah cuti bersama Tahun Baru Hijriyah, cuti berlaku juga bagi guru. Demukian, Terimakasih”, tulis pesan whatsapp guru.

Di dalam pesan dalam group whatsapp guru juga menjelaskan dengan adanya cuti bersama jadi pertemuan tatap muka ditunda minggu depan. Surat Edaran tersebut tertanggal 20 Agustus 2020 dan ditandatangani oleh setda kab.pemalang Mohammad Arifin.
(CATUR)

DomaiNesia

Pemalang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.