Banjarmasin Menjadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2020

852 views

Banjarmasin – medianasional.id
Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang diselenggarakan di Banjarmasin – Kalimantan Selatan yang dihadiri seluruh jajaran pimpinan redaksi beserta wartawan dari media on line dan cetak dalam kesempatan tersebut, nampak kompak menyambut momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020. Sabtu, (8 / 2/ 2020)

Dalam momentum tahun ini diharapkan peran penting pers (wartawan) dapat lebih independent dalam menjalankan tugasnya secara proporsional, bertanggung jawab dan menjaga harkat martabat pers sebagai control sosial yang tegap berdiri dalam menjaga keseimbangan demokrasi nasional menuju indonesia yang semakin jaya.

Untuk tahun ini Banjarmasin – Kalimantan Selatan ditunjuk menjadi tuan rumah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, yang dirayakan setiap 9 februari.

Mengacu kepada keputusan Presiden Soeharto tanggal 23 Januari 1985 yang menghasilkan ketetapan pada tanggal 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional (HPN).

Seperti sejarah tahun – tahun sebelumnya, peringatan Hari Pers Nasional mengandung makna untuk mengenang semangat wartawan dalam kiprahnya membantu perjuangan bangsa, baik itu pers perjuangan dan pers pembangunan.(Ari. Sio)

BanjarMasin Menjadi Tuan Rumah

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.