Anggota Dewan Provinsi Lampung dari Fraksi PKB, Azuwansyah Reses Tahap II Bersama Masyarakat di Pekon Teba

263 views

Tanggamus, Medianasional.id – Guna menyerap Aspirasi masyarakat dan dalam suasan bulan suci Ramadhan 1442 H. Anggota DPRD provinsi Lampung Azuawansyah S. Ag. M. M. dari dapil IV Tanggamus, pesisir barat dan Lampung barat menggelar Reses tahap II tahun anggaran 2021. Selasa, (04/05/2021).

Reses Tahap II yang bertempat di RM. Anisa Pekon Teba kecamatan Kota Agung Timur kabupaten Tanggamus. Dalam acara tersebut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat setempat serta di hadiri masyarakat sebanyak 150 orang lebih, dan anggota Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKB ini menggelar berbuka puasa bersama dengan masyarakat, turut serta memberikan santunan dan sembako berupa beras kepada Anak anak yatim piatu,warga jompo/ lansia khusus pekon Teba.

Anggota Legislatif yang biasa di sapa bang wan ini menyampaikan bahwa kegiatan Reses tahun ini selain untuk lebih mendekat kan tali silaturrahmi dengan masyarakat juga untuk menampung Aspirasi dari keluhan warganya.

“Reses tahap II ini khusus kita gelar di pekon teba,untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dsni, sebab pekon teba merupakan temoat kelahiran dan rumah tempat tinggal saya dsni,sebab itulah mengapa kita laksanakan berbuka puasa bersama sambil menyerap Aspirasi keluhan warga,” ucap bang wan

Lanjut Azuwansyah, Aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepadanya akan ia tampung dan di perjuangan kan di DPRD provinsi Lampung serta instansi dinas terkait, guna mencari solusi yang tepat agar masyarakat khususnya yang berada di dapil IV ini bisa merasakan manfaat dari program program pemerintah provinsi Lampung,melalui Aspirasi yang di sampaikan kepada dirinya selaku wakil rakyat.

“Ini merupakan bulan yang penuh berkah dan kita turut memberikan santunan dan sembako berupa beras Untuk anak anak yatim piatu dan Orang orang jompo/ Lansia semoga ini dapat meringankan juga sangat bermanfaat bagi mereka,” jelas Azuwansyah.

Selain itu, ia juga berperan serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait masih dalam suasana pandemi Covid -19. “Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan ( prokes) Agar kita dapat memutuskan mata rantai penularan Covid -19. serta selalu ikuti Himbauan pemerintah seperti kegiatan selama di bulan Ramadhan, hari raya idul fitri dan penerapan di larang mudik lebaran tahun ini,” tutupnya. ( Redi)

Tanggamus

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.