Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Memberikan Bantuan Dana dan Matrial.

238 views

Lampung Utara.Medianasional.id

Sebagai wujud peduli salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara Dra.hj.HUSNA
terhadap masyarakat way gendot yang terdiri dari 5 desa,karang Waringin, Tanjung beringin,suka mulia,suka sari,dan gunung Katon terhadap Akses jalan yang sudah rusak di jalan wayanak yang disebut warga yang melaluinya tepatnya di desa Tanjung beringin, Kecamatan Tanjung raja.

Bukti kepeduliaan terhadap masyarakat way gendot, Dra.hj.HUSNA memberikan bantuan dana dan matrial kepada masyarakat way gendot juga ucapan terima kasih atas terpilihnya dia menjadi anggota dewan di wilayah dapil 3 Kabupaten Lampung Utara.(31 Desember 2020)

Dalam pemberian bantuan langsung kepada masyarakat way gendot,Dra.hj.Husna menghampiri para tokoh masyarakat,dan penguna jalan dimana ibu Angota dewan DPR.D dari partai PPP mengatakan.

“saya hanya bisa membantu ujud ini secara pribadi dan ini ucapan terima kasih atas mana saya dipilih oleh masyarakat yang ada di desa way gendot ini insyaAlah saya dan angota dewan Kabupaten Lampung Utara akan mengajukan secepatnya pembangunan jalan ini agar terlialisasi,”jelas ucapnya Dra hj Husna.

Pada kesempatan tersebut warga yang diwakili oleh tokoh masyarakat setempat mengucapakan terimakasih atas bantuan langsung ini pribadi dari ibu dewan hj.husna yang ini kami ucap terima kasih.
“Saya ucapkan terima kasih berupa bantuan matrial yang dibantu sumbangan dari ibu hj.husna DPRD kabupaten Lampung Utara,”Sukman tokoh masyarakat.

(Hendra Antoni)

Editor: Sofyan Ari

Anggota Dewan Perwakilan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.