Aktifitas Tugas Mulia Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat, Negara dan Bangsa

133 views

Lampung Utara – Medianasional id

Kebersamaan dalam mengemban amanah tetap tampak terjaga dalam berbagai aktifitas tugas mulia dalam pelayanan kepada masyarakat negara dan bangsa yang kita cintai bersama. Seperti halnya Personil Koramil 412-10 TJR/ Kodim 412/Lampung Utara,serda Supratman,dan sersan mayor wahyu bersama anggota hadiri syukuran kenaikan pangkat anggota Koramil 412-10 tanjung Raja , Kegiatan tasyakuran dipimpin langsung oleh komandan Koramil kapten inf.Sudarmaji,Minggu 8 November 2020

Acara di awali dengan sambutan oleh komandan Koramil Inf Sudarmaji, mengatakan” Pertama kita ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat bukanlah hak anggota tetapi adalah penghargaan untuk itu mari kita bekerja dengan baik jangan melakukan suatu pelanggaran agar kita bisa lancar dalam karir dan pangkat.

Acara dilanjutkan doa bersama dan ramah tamah atau makan bersama yang di awali dengan makan bersama sehingga menambah rasa kebersamaan sesama anggota.

“Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya”

Hendra Antoni.

Editor: Sofyan Ari

DomaiNesia

Aktifitas Tugas Mulia

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.