Akibat Unggahan Status di Facebook, 3 Warga Tamalate Menjadi Korban Penikaman

395 views

Gorontalo, Medianasiinal.id – Tiga warga Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, menjadi korban penikaman yang terjadi pada hari Rabu, (19/08) pukul 23.00 Wita.

Tiga orang korban ini masing-masing RH (37), NT (35) dan YN (40). Ketiganya kemudian dilarikan warga setempat ke rumah sakit, guna mendapat perawatan medis, usai mengalami luka tikam.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A.P, S. I. K, MT melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Laode Arwansyah menjelaskan Peristiwa penikaman ini bermula dari unggahan status NT di jejaring sosial Facebooknya. Status tersebut kemudian membuat Pelaku dengan inisial CH, merasa tersinggung.

“Karena merasa tersinggung, pelaku kemudian mendatangi rumah NT dan Sesampainya di tempat tujuan, pelaku hanya bertemu dengan RH. Pelaku kemudian meminta RH untuk membangunkan NT, untuk mempertanyakan status facebook yang membuat pelaku keberatan,” ujar AKP Laode

“Saat RH membangunkan NT, dirinya malah dimarahi, dan membuat RH memukuli CH (pelaku), hingga terjatuh ke tanah,” ujar kasat reskrim

“Saat itu juga, CH mengeluarkan senjata tajam jenis badik, dan melayangkannya ke RH, hingga mengenai bagian perut,” tambah AKP Laode.

Dikatakan Akp Laod, karena sudah bersimah darah, RH berusaha meminta pertolongan kepada NT dan YN.

“Dari keterangan pelaku, dirinya sudah tidak mengetahui senjata tajam yang dilayangkannya ke arah RH itu, mengenai NT dan YN atau tidak,” terang Akp Laode Arwansyah.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti berupa pisau jenis badik, telah diamankan aparat Kepolisian.

Reporter : Rh

Editor : Drajat

DomaiNesia

Gorontalo

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.