Afat Satria Lantik 2 Komisariat STMIK Surya Intan dan STKIP Muhammdiyah Kotabumi

184 views

Lampung Utara, medianasional.id – Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara (Lampura) Afat Satria secara resmi melantik 2 Komisariat STMIK Surya Intan dan STKIP Muhammdiyah Kotabumi Lampung Utara Periode 2020-2021 dengan Surat Keputusan Nomor : 033.PC-XIV.U-05.01.A-1.12.2020.

Kegiatan ini di hadiri Oleh Ketua Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) Tabrani Rajab, S.Ag. Yokie Agung Malian, SH. Aprizal Ditama, S.Kom. Aris Tama Sekretaris PKC PMII Lampung. di Aula Ponpes Wasillatul Hidayah Sribasuki kotabumi Lampung Utara.
Seusai melantik Pengurus Komisariat. Jum’at (25/12).

Afat Satria juga membuka kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) dengan jumlah penerimaan anggota baru sebanyak 58 Mahasiswa yang berjalan dari tanggal 25-27 Desember 2020.

Usai pelantikan dan Pembukaan MAPABA Afat Satria mengutarakan beberapa harapan dan pesan – pesanya kepada para PK (Pengurus Komisariat) yang dilantik serta juga para peserta MAPABA agar dapat berperan Aktif baik diinternal maupun dieksternal serta mampu menjaga Nalar Gerakan Kritis dalam Organisasi karna organisasi ini merupakan organisasi Kaderisasi dan Sosial Control demi menjaga kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi saya mengharapkan dan sekaliggus mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat selalu memperkokoh rasa kebersamaan baik antara PK (Pengurus Komisariat) maupun aktifis PC PMII lintas kampus”, tungkasnya.

Dilanjutkan Afat, “selain itu juga sangatlah perlu sekali kita memupuk kesetian dalam berorganisasi secara massif dalam diri para pengurus karena dengan cara ini nantinya dapat menghasilkan kader yang begitu perduli dengan kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menciptakan kesejahteraan dalam bermasyarakat”, pungkasnya sedikit Kutipan kalimat Buya Hamka “kalau hidup sekedar hidup monyet di hutanpun hidup” kalau makan sekedar makan babi di hutanpun makan. (Zar)

Lampung Utara

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.