Berkat Tim Kebersihan PUPR Tubaba, Komplek IC Tetap Bersih ‘Nurul’ Pengunjung Jaga Kebersihan

TUBABA, Medianasional.id
Detik-detik pergantian Tahun, nampaknya tak mengurangi semangat serta kewajiban bagi Para puluhan Tim kebersihan Komplek Islamic Center, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pasalnya tersihat hingga pukul 17.30Wib pasukan biru toska masih rutin membersihkan dan menyapu hingga ke jalan raya dan pumukiman warga sekitar komplek dunia akhirat.

Dikatakan Nurul, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) bahwasannya Tim kebersihan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tetap menjalankan tugas seperti biasanya.

” meningat malam ini adalah puncak pergantian Tahun, maka Tim kebersihan kita stembai dibeberapa titik.khusunya dilokasi Islamic Center,” ucap bang Nurul saat berbincang-bincang dengan Medianasional.id, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 19.30 Wib

Tak sampai disitu saja, lanjut Nurul, tentunya pergantian Tahun ini ia sangat mengharapkan kepada seluruh pengunjung untuk dapat menjaga kebersihan dan yang pasti tidak menghidupkan kembang api diseputaran kolam.

” Kami harap bagi pengunjung tidak membuang sampah sembarangan dan tidak menghidupkan kembang api diseputaran kolam, Mengingat bahan yang dikeluarkan dari kembang api tersebut dapat menyebabkan ikan mati,” harap Nurul

Selain itu juga, Nurul mengharapkan kepada para pengunjung untuk dapat menjaga dan tidak merusak tanam tumbuh dikomplek Islamic Center.

Dari pantauan dilokasi puncak pergantian tahun 2019 ke 2020 yang tinggal hitungan jam.nampak ratusan masyarakat mulai berkumpul di seputaran IC atau dikenal dengan kompelk dunia aherat. (Hadi/Dian)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.