Tim Bola Voli Putri Disdikpora Kabupaten Kampar, Sukses Meraih Juara 1

Kampar, Riau48 Dilihat

Kampar, medianasional.id – Setelah berjuang dalam beberapa hari terakhir ini, akhirnya tim bola voli putri Disdikpora Kabupaten Kampar keluar sebagai juara setelah menundukan tim bola voli Bhayangkari Polres Kampar, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-69 tahun.

 

Laga final putra maupun putri bola voli tersebut digelar, Senin (4/2/2019), dilapangan kantor PWI Kabupaten Kampar Jalan A. Yani, Bangkinang Kota.

 

Kemudian adapun Partai final putri antara Disdikpora dengan Bhayangkari Polres Kampar, yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Kampar,  Ny. Neneng.

 

Selanjutnya dipartai final putri Disdikpora berada di atas angin, karena sukses mempermalukan tim bola Bola Volly Putri Bhayangkari dengan skor 3 – 0.

 

Sementara itu. Kabid Kepemudaan dan Olahraga, M. Saleh kepada awak media usai laga final antara Disdikpora VS Bhayangkari mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan turnamen antar OPD ini. Ia juga menyebutkan untuk kedepannya kami siap untuk mempertahankan event ini, dan kami atas nama Kabid Disdikpora siap menjadikan kabupaten Kampar sebagai industri olahraga,” ungkapnya.

 

Ditambahkannya, untuk tim yang ditakuti oleh tim dari Disdikpora adalah dari Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, RSUD, dan juga sekretariat Kampar.

 

Kita berharap untuk kedepannya, supaya seluruh OPD agar bisa mempersiapkan timnya, baik olahraga voli, maupun olahraga lainnya. Sehingga bisa tampil dengan baik untuk event kedepannya, ujar M. Saleh.

 

Reporter : Robinson Tambunan.

Editor : Robinson Tambunan. 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.